Bakti Religi, Polwan Gunungkidul Bersihkan Vihara

Kismaya Wibowo · Selasa, 16 Agustus 2022 - 18:07:00 WIB
Bakti Religi, Polwan Gunungkidul Bersihkan Vihara
Polwan Gunungkidul melakukan bersih-bersih Vihara dalam rnagkaian Bakti Religi. (Foto: iNews.id/Kismaya Wibowo)

GUNUNGKIDUl, iNews.id - Polwan Polres Gunungkidul melaksanakan Bakti Religi dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah, Selasa (16/8/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polwan ke-74. 

Waka Polres Gunungkidul, AKP Widya Mustikaningrum mengatakan, bakti religi ini dilaksanakan di sejumlah tempat ibadah. Mulai dari Masjid Abu bakar Sidiq di Siyono, Pure Bhakti Widhi di Ngawen, Vihara Jhina Dharma Sradha di Playen dan di Gereka santo Petrus Kanisius Wonosari. 

“Kegiatan bakti religi ini berupa bersih-bersih tempat ibadah dan penyerahan bantuan alat pembersih sekaligus sembako,” kata  AKP Widya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu peran Polwan dan melindungi dan mengayomi masyarakat. Sebagai bagian dari korps kepolisian, Polwan akan berkomitmen untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

"Semoga banyak Polwan yang mampu berprestasi sehingga dapat menduduki posisi strategis di tubuh Polri," katanya. 

Ketua Panitia Peringatan, AKP Dwi Astuti Handayani menambahkan, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Bhayangkari. Hal ini dirangkai dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: