Bergaya Seperti Biker, Bupati Sleman Kustini Pantau Pospam Nataru Kendarai Motor

Kuntadi ยท Jumat, 31 Desember 2021 - 19:32:00 WIB
Bergaya Seperti Biker, Bupati Sleman Kustini Pantau Pospam Nataru Kendarai Motor
Bupati Sleman Kustini mengecek pospam dengan mengendarai sepeda motor. (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNews.idBupati Sleman Kustini melakukan pengecekan dan pemantauan pos pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru), Jumat (31/12/2021). Uniknya, bupati memantau langsung dengan mengendarai motor dinas.

Dalam pemantauan ini bupati mengendarai motor patroli milik Dinas Perhubungan Sleman. Seperti biker, bupati menggenakan jaket, kacamata hitam dana sepatu sport. Aksi ini dilakukan bupati dengan dikawal petugas Satpol PP dari rumah dinas.  Awalnya bupati memantau Pospam di Lapangan Denggung dilanjutkan ke Pospam Tempel yang berbatasan dengan Magelang, Jawa Tengah.  

Menurut Kustini, semua pos pengaman yang didirikan di Sleman dalam kondisi siap. Petugas telah disiagakan untuk melakukan pengamanan dalam perayaan Natal dan tahun baru. Setiap pospam juga dilengkapi dengan fasilitas kesehatan seperti masker dan hand sanitizer.  

“Tadi saya cek semuanya sudah siap. Setiap pos juga disediakan masker dan hand sanitizer,” kata Kustini usai memantau, Jumat (31/12/2021).

Bupati minta masyarakat untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Meski kasus Covid-19 sudah melandai, namun Covid-19 belum berakhir. Protokol kesehatan harus diterapkan dengan disiplin, memakai masker, mencuci rangan dengan sabun dan menjaga jarak. Selain itu warga disarankan untuk berada di rumah dan menghindari kerumunan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: