Bikin Bangga, Sleman Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16

Antara ยท Rabu, 13 Juli 2022 - 20:27:00 WIB
 Bikin Bangga, Sleman Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16
Bupati Sleman Kustini mengaku bangga Sleman menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan kompetisi Piala AFF U-16. (Foto Stadion Maguwoharjo : Ist)

SLEMAN, iNews,id - Bupati Sleman Kustini mengaku bangga Sleman menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan kompetisi sepak bola internasional Piala AFF U-16. Kompetisi ini akan digelar pada 31 Juli hingga 12 Agustus 2022 mendatang. 

Kompetisi AF U-16 ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
"Kami bangga karena Stadion Internasional Maguwoharjo Sleman menjadi salah satu tempat untuk penyelenggaraan Piala AFF U-16," kata Kustini di Sleman, Rabu (13/7/2022)

Piala AFF U-16 2022 akan digelar di Indonesia pada 31 Juli-12 Agustus 2022 dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendapat kehormatan untuk jadi tuan rumah kompetisi sepakbola usia remaja yang diikuti tim nasional dari Federasi Sepak Bola ASEAN dan negara-negara undangan dari Asia.

Piala AFF U-16 direncanakan akan dilaksanakan di Stadion International Maguwoharjo Kabupaten Sleman dan Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul.

Kustini mengatakan, pihaknya akan mengajak masyarakat Sleman untuk mendukung dan mengawal Timnas U-16 Indonesia untuk meraih hasil terbaik dalam Piala AFF U-16 dan memperjuangkan nama baik bangsa.

"Kami berharap Timnas U-16 akan tampil prima dan meraih hasil yang diharapkan. Terlebih pada tahun ini salah satu seorang atlet PSS Sleman Fadel Ahmad Arrafi juga turut menjadi bagian dari Timnas putra U-16," katanya.

Ia berharap, ke depan semakin banyak putra Sleman yang dapat bermain di level nasional.

"Semoga ini dapat memotivasi putra-putri Sleman, khususnya atlet muda dan remaja untuk dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional," katanya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: