Blusukan Temui Petani, Paslon Sunaryanto-Heri Susanto Siap Bawa Gunungkidul Lebih Baik

Kismaya Wibowo ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 18:45:00 WIB
Blusukan Temui Petani, Paslon Sunaryanto-Heri Susanto Siap Bawa Gunungkidul Lebih Baik
Cabup Gunungkidul Hery Sunaryanto menemui petani dalam kampanye di Rongkop, Gunungkidul. (Foto: iNews.id/Kismaya Wibowo)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gunungkidul, Sunaryanto-Heri Susanto menggelar kampanye dengan cara unik. Calon yang didukung Partai Perindo ini memilih terjun langsung ke masyarakat dengan ikut kerja bakti.

Blusukan seperti ini, bisa menyerap aspirasi masyarakat dan lebih dekat,” kata Sunaryanto saat kampanye di Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, Minggu (25/10/2020).

Sunaryanto dan Heri bisa cukup menikmati kampanye dengan cara seperti ini. Dia merasa lebih tepat sasaran dibanding dengan arak-arak dan mengumpulkan massa dengan jumlah banyak. Keduanya bisa ngobrol santai dengan para petani untuk mendengarkan aspirasi atau masalah yang dihadapi.

Masukan dari warga ini akan menjadi modal untuk meraih suara. Dia berjanji akan berusaha maksimal untuk memenuhi kebutuhan petani. Mulai dari ketersediaan pupuk yang minim sampai dengan kebutuhan air bersih sebelum musim penghujan datang.

“Kami ingin masyarakat bisa terus bergotongroyong, termasuk dalam memproduksi pupuk atau meningkatkan ekonomi masyarakat,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi