Bos CIA dan Direktur Mata-Mata Rusia Sama-Sama Temui PM Armenia, Ada Apa ?

Ahmad Islamy Jamil ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 18:45:00 WIB
 Bos CIA dan Direktur Mata-Mata Rusia Sama-Sama Temui PM Armenia, Ada Apa ?
Direktur Badan Intelijen Luar Negeri Rusia (SVR), Sergei Naryshkin (kiri), berjabat tangan dengan Perdana Menteri Armenia, Nikol Pashinyan, saat keduanya bertemu di Yerevan, Senin (18/7/2022). (Foto: Kantor Perdana Menteri Armenia)

YEREVAN, iNews.id – Bos CIA dan direktur mata-mata Rusia sama-sama menemui Perdana Menteri Armenia, Nikol Pashinyan. Pertemuan ini di tengah memanasnya hubungan antara Barat dan Moskow.

Pertemuan antara Direktur Badan Intelijen Luar Negeri Rusia (SVR), Sergei Naryshkin dengan Perdana Menteri Armenia, Nikol Pashinyan terjadi pada Senin (18/7/2022) kemarin. Pertemuan keduanya berlangsung di Kota Yerevan.

Kunjungan Naryshkin tersebut hanya berselang tiga hari setelah Direktur Badan Intelijen Pusat AS (CIA), William Burns, mengunjungi ibu kota Armenia itu.

Reuters melansir, Naryshkin bertemu Pashinyan di ruangan yang sama ketika PM Armenia itu menerima Burns pada Juamt (15/7/2022) lalu. Hal itu terungkap lewat foto-foto dua pertemuan tersebut, yang dirilis oleh Pemerintah Armenia.

Menurut rilis dari pihak Armenia, Pashinyan dan Naryshkin dalam pertemuannya itu membahas hubungan bilateral. Keduanya juga membicarakan masalah keamanan internasional dan regional, termasuk di Kaukasus Selatan.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: