Bupati Bantul Kunjungi Korban Kecelakaan Bukit Bego, Sampaikan Turut Berduka

Antara ยท Senin, 07 Februari 2022 - 02:33:00 WIB
Bupati Bantul Kunjungi Korban Kecelakaan Bukit Bego, Sampaikan Turut Berduka
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengunjungi korban kecelakaan bus di Bukit Bego. (Foto: ANTARA)

BANTUL, iNews.id - Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengunjungi korban luka akibat kecelakaan bus di Jalan Imogiri-Dlingo, Dusun Kedungbuweng, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Bantul. 

"Kita semuanya turut berbela sungkawa atas musibah yang hari ini terjadi di Jalan Imogiri-Dlingo tepatnya di Bukit Bego," kata Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bantul disela mengunjungi korban bus maut di RSUD Panembahan Senopati, Minggu (6/2/2022) malam.

Bus pariwisata yang membawa rombongan wisatawan asal Sukoharjo Jawa Tengah tersebut terdapat 47 penumpang beserta sopir. Bus mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal karena menghantam tebing di sebelah utara saat menurun di sekitar Bukit Bego Imogiri Bantul.

Sebanyak 13 orang termasuk sopir meninggal dunia. Korban meninggal dibawa ke RSUD Panembahan Senopati tujuh orang, RS PKU Muhammadiyah Bantul lima, dan RS Nur Hidayah satu orang. Sedangkan 34 orang luka juga dirawat di tiga rumah sakit wilayah Bantul tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: