Butuh Ambulans untuk Pasien Covid-19, Hubungi Nomor Kontak Perindo Yogyakarta, Gratis!

Kuntadi · Selasa, 20 Juli 2021 - 11:52:00 WIB
Butuh Ambulans untuk Pasien Covid-19, Hubungi Nomor Kontak Perindo Yogyakarta, Gratis!
Ambulans Perindo DIY saat mengantarkan jenazah pasien Covid-19 ke permakaman. (Foto: Dok Perindo DIY)

YOGYAKARTA, iNews.id - DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DY) siap melayani masyarakat yang membutuhkan ambulans untuk pasien Covid-19. Warga bisa menghubungi call center 24 jam nonstop untuk mengakses bantuan ambulans gratis Perindo guna mobilisasi pasien yang terpapar ataupun meninggal akibat Covid-19.

Ketua DPW Partai Perindo Yogyakarta Yuni Astuti mengatakan, Perindo Yogyakarta telah menyiapkan call center di nomor 0896 1861 3312 agar masyarakat dapat menghubungi bila memerlukan bantuan ambulans gratis. Pihaknya siap sedia mengerahkan seluruh ambulans Perindo selama 24 jam nonstop.

"Saya sudah instruksikan agar ambulans-ambulans ini bisa dipakai oleh masyarakat yang membutuhkan, 24 jam siap untuk dipakai. Siapa saja bisa meminjam dan memakai ambulans milik Perindo ini, karena ini sifatnya terbuka untuk masyarakat umum," kata Yuni, Selasa (20/7/2021).

Yuni bergerak mengoptimalkan aset partai yang diamanatkan kepadanya, berupa kantor dan 4 unit ambulans Perindo yang ada di Yogyakarta. Ambulans Perindo DIY ada empat unit, satu di Gunung Kidul dan tiga unit ambulans ada di Sleman. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2