Cegah Tawuran, Polres Bantul Giatkan Patroli Sahur on The Road dengan Motor

Antara ยท Senin, 11 April 2022 - 07:30:00 WIB
 Cegah Tawuran, Polres Bantul Giatkan Patroli Sahur on The Road dengan Motor
Polres Bantul menggiatkan patroli sahur on the road untuk mencegah tawuran. (Foto Ilustrasi: HO-Humas Pemkab Bantul)

BANTUL, iNews.id - Polres Bantul menggiatkan patroli sahur on the road untuk mencegah tawuran antarkelompok maupun aksi kejahatan jalanan lainnya. Patroli ini digelar mulai pukul 01.00 sampai 06.00 WIB menggunakan motor.

"Saya membuat terobosan patroli roda dua. Saya sebut patroli sahur on the road," kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantul AKBP Ihsan di Bantul, Minggu (10/4/2022).

"Ini saya laksanakan setiap jam 01.00 sampai 06.00 subuh pakai motor. Kadang saya pimpin, kadang Pak Wakapolres, kadang Kabag Ops dan Kasat-kasat, kita naik motor keliling khususnya di wilayah-wilayah ring road, ini terobosan saya," katanya.

Kapolres mengatakan, dengan kegiatan patroli roda dua akan memberikan rasa nyaman, dan aman bagi masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa, bahkan dari patroli yang sudah dijalankan itu rata-rata masyarakat mengucapkan terima kasih.

"Dan ini akan kita laksanakan sampai Ramadan selesai, patroli sahur on the road juga diikuti polsek-polsek. Dan kita tempatkan mobil patroli di titik-titik rawan sifatnya statis saja, tapi menyalakan lampu blue light, blue light patrol kalau istilah kami," katanya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: