Dalam 24 Jam, Pasien Positif Covid-19 di Bantul Bertambah 35 Orang

Antara · Jumat, 27 November 2020 - 22:16:00 WIB
Dalam 24 Jam, Pasien Positif Covid-19 di Bantul Bertambah 35 Orang
Seorang pelajar melakukan rapid test mandiri di RS Permata Husada, Pleret, Bantul. (Foto : inews.id/Ainun Najib)

BANTUL, iNews.id - Pasien konfirmasi positif terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Bantul dalam 24 jam terakhir bertambah 35 orang. Total kasus positif terpapar virus corona baru tersebut per Jumat (27/11) sebanyak 1.581 orang.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bantul dalam keterangan resminya di Bantul, Jumat, menyebutkan pasien konfirmasi baru tersebut sebagian besar berasal dari Kecamatan Banguntapan 11 orang, disusul Kecamatan Kasihan tujuh orang, dan Kecamatan Kretek lima orang.

Selanjutnya dari Kecamatan Bambanglipuro tiga orang, Kecamatan Sewon tiga orang, Kecamatan Piyungan dua orang, sisanya dari Kecamatan Bantul, Sedayu, Pundong dan Srandakan masing-masing satu orang.

Gugus Tugas Bantul juga menginformasikan adanya pasien Covid-19 yang sembuh empat orang berasal dari Kecamatan Banguntapan dua orang, dan Kecamatan Bantul dua orang, sehingga total angka kesembuhan di Bantul per hari ini sebanyak 1.273 orang.

Sedangkan pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia pada hari Jumat (27/11) bertambah dua orang dari Kecamatan Kasihan, sehingga total kasus positif meninggal di Bantul sebanyak 40 orang.

Dengan demikian, pasien positif Covid-19 di Bantul yang masih menjalani isolasi di Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid-19 (RSLKC) Bantul dan sejumlah rumah sakit rujukan saat ini berjumlah 268 orang.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: