Dalam Sepekan 11 Pasien Covid-19 di Sleman Meninggal Dunia

Antara ยท Selasa, 15 Februari 2022 - 20:53:00 WIB
Dalam Sepekan 11 Pasien Covid-19 di Sleman Meninggal Dunia
Tim Dekontaminasi dan Pemakaman Satgas Covid-19 Sleman melakukan pemakaman jenazah pasien Covid-19. (Foto : Antara/HO-Tim Dekontaminasi dan Pemakaman Satgas COVID-19 Sleman)

SLEMAN, iNews.id - Dalam sepekan 11 pasien positif Covid-19 di Sleman meninggal dunia. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman mengatakan kasus kematian ini terhitung  sejak 8 hingga 15 Februari 2022.

"Hari ini tercatat ada dua pasien Covid-19 di Sleman yang meninggal dunia," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sleman Makwan di Sleman, Selasa (15/2/2022).

Dia menjelaskan pasien Covid-19 yang meninggal dunia tersebut tetap dimakamkan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) pasien Covid-19.

"Dari jumlah tersebut, ada yang dimakamkan oleh Tim Dekontaminasi dan Pemakaman BPPD Sleman dan ada yang dimakamkan oleh Tim Satgas Covid-19 di masing-masing kelurahan domisili pasien," katanya.

Tim Dekontaminasi dan Pemakaman BPBD Sleman saat ini masih terus membuka posko di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman.

Tim siap melayani permintaan bantuan penyemprotan disinfektan maupun pemakaman jenazah pasien Covid-19.

"Saat ini sebanyak tujuh regu tim Dekontaminasi dan Pemakaman masih aktif, dan mereka siaga sesuai dengan sif," katanya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: