Demokrat DIY Bersyukur Pemerintah Tolak Hasil KLB Kubu Moeldoko, Kader Solid Dukung AHY

Trisna Purwoko · Rabu, 31 Maret 2021 - 23:21:00 WIB
Demokrat DIY Bersyukur Pemerintah Tolak Hasil KLB Kubu Moeldoko, Kader Solid Dukung AHY
Anggota DPRD bantul Roni Wijaya Indra Gunawan. (foto: istimewa)

BANTUL, iNews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DIY, menilai keputusan pemerintah menolak hasil Konggres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kubu Moeldoko merupakan langkah tepat. Hal ini sesuai dengan harapan kader, simpatisan dan pengurus Partai Demokrat di DIY dan Indonesia. Partai Demokrat DIY masih solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua. 

“Keputuan pemerintah menolak KLB Moeldoko sangat tepat. Itu menjadi harapan kader, simpatisan dan pengurus Demokrat di Yogyakarta,” kata Ketua DPD Partai Demokrat DIY, Heri Sebayang, Rabu (31/3/2021). 

Terhadap keputusan ini, seluruh kader, simpatisan dan pengurus Demokrat di DIY dan kabupaten/kota tetap bekerja secara normal. Mereka yang menjadi anggota DPRD baik di DIY ataupun kabupaten tetap melaksanakan ketugasan untuk rakyat. Tidak ada euforia dalam menyambut keputusan ini. 

“Kami tetap kerja biasa, temen-temen tetap ngantor biasa kerja untuk rakyat,” katanya. 

Heri mengaku belum ada agenda konsolidasi internal partai dalam waktu dekat. Selama ini komunikasi sudah rutin terjalin dengan pengurus di DPD DIY ataupun di tingkat DPC. Komunikasi berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan di tingkat pengurus ataupun kader. 
  
“Demokrat DIY solid, kami akan tetap melakukan kegiatan di tengah masyarakat dalam melawan Covid-19,” katanya.  

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: