Dikira Tidur, Kakek 85 Tahun Ditemukan Tewas di Bekas Gedung Puskesmas Gombong

Joe Hartoyo ยท Selasa, 24 Januari 2023 - 21:40:00 WIB
Dikira Tidur, Kakek 85 Tahun Ditemukan Tewas di Bekas Gedung Puskesmas Gombong
Petugas mengevakuasi jasad Ansori yang ditemukan tewas di bekas bangunan Puskesmas Gombong I. (foto: istimewa)

KEBUMEN, iNews.id - Ansori (85) ditemukan tewas di gedung bekas Puskesmas Gombong I, Kebumen, Selasa (24/1/2023). Awalnya korban dikira tidur di atas kasur brankar yang ada di lokasi. 

Korban merupakan warga Desa Wero, Kecamatan Gombong, Kebumen. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas. Karena dipanggil tidak merespon, saksi curiga. Saat dibangunkan diketahui korban sudah meninggal. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. 

“Awalnya korban ini dikira tidur karena berada di atas kasur brankar bekas yang ada di gedung itu,” kata Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, Selasa (24/1/2024). 

Saat ditemukan korban dalam posisi tidur menyamping. Sedangkan dari pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan yang mengarah unsur pidana. Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.  

“Tubuhnya bersih, tidak ada bekas luka di tubuhnya,” kata Kasi Penmas Polres Kebumen Aiptu Catur Nugraha. 

Dari keterangan sejumlah saksi, korban sering berada di sekitar bangunan puskesmas ini sejak lama. Setelah pemeriksaan selesai, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.   

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: