Driver Ojol Senang Bisa Sarapan Bareng Perindo DIY

Priyo Setyawan ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 14:51:00 WIB
Driver Ojol Senang Bisa Sarapan Bareng Perindo DIY
Para ojol sarapan bersama pengurus dan kader Perindo DIY di kediaman ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti Ndalam Sambisari 234, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Senin (11/10/2021). (Foto: Koran Sindo-MNC Portal/Priyo Setyawan)

SLEMAN, iNews.id - Para driver ojek online (ojol) di wilayah Yogyakarta diajak sarapan bareng pengurus Perindo DIY di kediaman Ketua DPW Peindo DIY, Yuni Astusi, Ndalem Sambisari 234, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Senin (11/10/2021). Tidak hanya makan bersama, mereka juga mendapatkan bingkisan dalam rangkaian HUT ke-7 Partai Perindo yang jatuh pada 8 Oktober. 
 
Para driver Ojol ini terlihat begitu antusias mengikuti acara makan bareng ini. Mereka sudah berkumpul di rumah Yuni Astuti untuk sarapan bareng ini. Raut muka mereka juga ceria apalagi setelah menerima bingkisan.  

Seorang driver ojol Dian mengapresiasi apa yang dilakukan Partai Perindo yang mengajak ojol sarapan barang dan membagikan bingkisan. Kegiatan ini sangat membantu mereka, terutama yang sejak pagi belum sarapan. Hal ini membuat mereka menjadi lebih semangat dalam bekerja. 
 
“Ini sangat membantu kami, sehingga dalam mengawali pagi ini lebih ceria dan semangat. Semoga Perindo semakin sukses,” kata warga Kadirojo, Kalasan, ini.
 
Driver yang lain, Angga mengatakan, sarapan bersama Perindo dan pemberian bingkasan ini sangat membantu mereka. Apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Driver online gampang-gampang susah mencari orderan. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksaakan.
 
“Semoga Perindo lancar ke depannya dan terus berjaya,” ungkap warga Ngaglik, Sleman itu.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: