Dua Pemuda Sleman Ditangkap usai Curi Motor di Penginapan

Kuntadi ยท Kamis, 21 Januari 2021 - 10:05:00 WIB
Dua Pemuda Sleman Ditangkap usai Curi Motor di Penginapan
Polsek Pakem, Sleman amankan dua pelaku pencurian motor di penginapan. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNews.id – Dua pemuda di Kabupaten Sleman diamankan oleh petugas reskrim Polsek Pakem, karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mereka mengincar kendaraan milik korban yang menginap di penginapan

Dua tersangka yang diamankan DT (22) dan AP (20) warga Mlati, Sleman.  Dari tangan keduanya polisi mengamankan dua unit sepeda motor sebagai barang bukti. Kasus ini masih dikembangkan oleh petugas karena dimungkinkan ada pelaku laim.

“Ada dua pelaku yang diamankan karena melakukan pencurian kendaraan bermotor,” ujar Kapolsek Pakem, Kompol Chandra Lulus Widiantoro, Kamis (21/1/2021).

Penangkapan dilakukan setelah korban Yul (33) warga Magelang melaporkan kehilangan sepeda motor Honda Genio dengan Nopol AA 3525 OB. Saat itu korban memarkir sepeda motornya di parkiran sebuah penginapan di Pakem pada Selasa (19/1/2021). 

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, petugas mendapatkan arah pelaku pencurian. Apalagi aksi pelaku juga terekam kamera CCTV. Petugas akhirnya berhasil mengidentifikasi dan mengamankan pelaku di Pakem, ketika akan beraksi lagi. Dari keterangan DT petugas kembali mengamankan AP yang bertugas sebagai joki.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2