Duh, Gadis Cantik Ini Jual Keperawanan Rp20 Juta karena Butuh Uang untuk Keluarga

Anton Suhartono ยท Sabtu, 12 Februari 2022 - 08:24:00 WIB
  Duh, Gadis Cantik Ini Jual Keperawanan Rp20 Juta karena Butuh Uang untuk Keluarga
Seorang perempuan menawarkan keperawanannya Rp20,5 juta karena butuh uang untuk meringankan beban keluarga (Ilustrasi, Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Seorang gadis cantik menawarkan keperawanannya 6.000 ringgit atau sekitar Rp20,5 juta. Dia membuat video untuk mengumumkan keputusannya itu yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari surat kabar Malaysia versi online, China Press, dalam video terlihat gadis itu mengenakan gaun merah. Dia menjelaskan dirinya membutuhkan uang untuk meringankan beban keluarga.

“Saya masih perawan, saya ingin menjual keperawanan saya seharga 6.000 ringgit. Keluarga saya menghadapi beberapa masalah. Saya harap semua orang memberi saya kesempatan, terima kasih," ujarnya, dalam video, seperti dilaporkan kembali World of Buzz.

Video tersebut tampaknya diambil di luar ruangan sebuah restoran.

Sontak saja netizen membanjiri komentar di platform media sosial yang mengunggah video itu, termasuk akun Facebook China Press.

Sebagian netizen bisa memahami rencana perempuan itu menjual keperawanan, sebagian lagi beranggapan apa pun masalah yang dihadapinya tak boleh diselesaikan dengan cara menjual diri.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: