Gara-Gara Cerewet, Istri Tewas Dibunuh Suami

Umaya Khusniah ยท Jumat, 24 September 2021 - 18:17:00 WIB
 Gara-Gara Cerewet, Istri Tewas Dibunuh Suami
Ilustrasi pertengkaran suami istri. (Foto: wajibbaca.com)

KAIRO, iNews.id - Gara-gara tak tahan dengan istrinya yang cerewet, seorang suami di Kairo, Mesir nekat membunuhnya. Dengan sadis, pelaku membenturkan kepala korban ke dinding hingga tak sadarkan diri. 

Dikutip dari  Gulfnews, Jumat (24/9/2021), peristiwa ini bermula dari pertengkaran suami istri. Mereka bertengkar di depan ketiga anaknya. 

Awal pertengkaran ini hanya saling adu mulut di antara keduanya. Namun semua berubah mengerikan saat suami mulai melakukan kekerasan fisik. 

Pelaku yang berusia 50 tahun itu membenturkan kepala istrinya ke dinding beberapa kali. Tak merasa bersalah, dia lantas pergi tidur. 

Keesokan hari, pelaku pergi bekerja seperti biasa. Sementara istrinya tampak tertidur di kamar. 

Saat di tempat kerja, suami mendapat panggilan telepon dari anaknya yang memberi tahu jika ibu meninggal. Dia pun segera pulang ke rumah. “Kami ingin membangunkannya tetapi tak bernyawa,” kata anaknya.

Suami segera membawa istrinya ke rumah sakit, sayang dia dinyatakan meninggal setelah diperiksa oleh petugas medis. Mereka yang curiga dengan kematian korban, segera menghubungi polisi. Pasalnya, ada banyak luka lebam di tubuh korban. 

Polisi yang menerima laporan segera menggelar investigasi. Hasilnya, sebelum tewas, korban terlibat pertengkaran dengan pelaku.

Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Dia mengaku membunuh istrinya karena wanita itu banyak bicara alias terlalu cerewet.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: