Gegara Parkir Pengunjung, Pedagang Burjo Bacok Pedagang Angkringan di Bantul

erfan erlin ยท Rabu, 21 September 2022 - 14:23:00 WIB
Gegara Parkir Pengunjung, Pedagang Burjo Bacok Pedagang Angkringan di Bantul
Gegara masalah parkir pengunjung, seorang pedagang burjo tega membacok pedagang angkringan berjualan di Bantul. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANTUL, iNews.id- Miris apa yang dilakukan oleh Mm (35) pedagang burjo warga Jawa Timur ini. Gegara masalah parkir pengunjung, lelaki ini tega membacok tetangganya berjualan di Bantul.

Aksi pembacokan itu sendiri terjadi pada hari Selasa (20/9/2022) malam sekira pukul 22.20 WIB. Aksi penganiayaan tersebut terjadi  di Jalan Bantul Km 9,5 atau tepatnya di depan Kantor XL Dagen Pendowoharjo Sewon Bantul.

"Keduanya berjualan berdampingan di tepi Jalan Bantul," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Archei Nevada, Rabu (21/9/2022).

Korban adalah Pm (50) warga Sewon Bantul. Keduanya sudah lama bertetangga jualan di mana Pm berjualan angkringan sementara Mm berjualan burjo. Mereka berjualan saling bersebelahan.

Seorang mahasiswa yang menjadi saksi mata kejadian itu menceritakan saat kejadian dirinya membeli makanan di angkringan korban. Setelah selesai membayar makanan mahasiswa tersebut hendak pulang.

"Namun selang beberapa menit kemudian dia mendengar adu mulut, cek-cok antara korban dan pelaku,"ujar dia.

Di tengah percekcokan, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa celurit. Celurit tersebut langsung dibacokkan ke tubuh korban mengenai bagian pinggang dan tangan. Akibatnya pinggang korban mengalami luka mengangga .

Korban kemudian tersungkur akibat luka yang dialami dan pelaku mengetahui korban luka langsung melarikan diri. Melihat peristiwa tersebut, pembeli angkringan dibantu warga langsung membawa korban ke RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk pengobatan. "Pelaku masih melarikan diri. Sampai saat ini masih dalam pengejaran," ujar dia.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: