Gegara Tolak Lamaran, Gadis Cantik 27 Tahun Ini Ditikam 15 Kali hingga Tewas

Anton Suhartono ยท Rabu, 15 Desember 2021 - 13:05:00 WIB
Gegara Tolak Lamaran, Gadis Cantik 27 Tahun Ini Ditikam 15 Kali hingga Tewas
Gara-gara menolak lamaran seorang pria, gadis cantik berusia 27 tahun asal Suriah tewas ditikam oleh pria di Yordania. (Foto : Reuters)

DUBAI, iNews.id -Gara-gara menolak lamaran seorang pria, gadis cantik berusia 27 tahun asal Suriah tewas ditikam oleh pria di Yordania. Sang pria berusia 34 tahun yang melamarnya marah kemudian menikamnya hingga tewas. 

Dilansir dari Gulf News, media lokal di Yordania disebutkan, korban meregang nyawa usai dihujani 15  tikaman pisau. Gadis malang itu tewas bersimbah darah di dekat terminal bus lingkungan Ashrafieh, Ibu Kota Amman. Luka tusukan ditemukan di punggung, dada, dan leher korban hingga bersimbah darah.

Sementara itu polisi langsung menangkap pelaku. Dalam pemeriksaan, pelaku yang juga tak disebutkan identitasnya, mengaku telah membuntuti lalu membunuhnya karena kesal.

Sebelum kejadian itu pelaku juga mengancam akan membunuh korban jika menolak untuk menikah dengannya. Bahkan kekerasan juga terjadi, pelaku menikam namun pisaunya ditangkap korban hingga menyebabkan luka dalam di tangan.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: