Geger, Tengkorak Manusia Dewasa Ditemukan di Pantai Mlarangan Kulonprogo

Kuntadi ยท Minggu, 15 Agustus 2021 - 12:07:00 WIB
Geger, Tengkorak Manusia Dewasa Ditemukan di Pantai Mlarangan Kulonprogo
petugas kepolisian melakukan olah TKP dan pemeriksaan tulang tengkorak di Pantai Mlarangan Asri, Panjatan Kulonprogo. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Sebuah tulang tengkorak kepala manusia dewasa ditemukan terkubur pasir di tepi Pantai Mlarangan Asri, Panjatan, Kulonpogo, Minggu (15/8/2021). Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. 

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tengkorak ini pertama kali ditemukan oleh Muji Waluyo (44) warga Tayuban, Panjatan Kulonprogo. Saat itu saksi sedang memancing ikan tidak jauh dari lokasi penemuan. Melihat tengkorak ini saksi melaporkan kepada warga lain hingga akhirnya dilaporkan ke SAR dan Polsek Panjatan.  

“Tadi ada pemancing yang menemukan disitu, kemudian dilaporkan,” kata Budi Setro, salah seorang warga setempat, Minggu (15/8/2021). 

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung meluncur di TKP untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, petugas hanya menemukan tulang kepala saja. Selain itu juga ada sebuah celana panjang warna coklat. Tengkorak ini kemudian dievakuasi ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  

Kapolsek Panjatan AKP Dwi Harun membenarkan adanya penemuan tengkorak manusian. Tengkorak tersebut telah dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan visum.    

“Benar, ada penemuan tengkorak dan sekarang sudah dievakuasi ke RSUD Wates,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: