Geger, Warga Kulonprogo Ditemukan Mendadak Meninggal

Kuntadi · Jumat, 05 Agustus 2022 - 14:57:00 WIB
Geger, Warga Kulonprogo Ditemukan Mendadak Meninggal
Polisi melakukan olah TKP penemuan warga yang meninggal mendadak di Galur, Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Warga Bagongan, Nomporejo, Galur, Kulonprogo, Jumat (5/8/2022) pagi tadi geger. Salah satu warganya, Rosyanto Sinung Utomo alias Yoyok (56) ditemukan meninggal mendadak di rumahnya.  

“Benar ada salah satu warga yang ditemukan meninggal secara mendadak,” kata Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto, Jumat (5/8/2022).

Korban tercatat merupakan warga Wijirejo, Pandak, Bantul. Namun selama ini tinggal di Galur Kulonprogo. Sedangkan jenazahnya dibawa ke Wates untuk dimakamkan di Pengasih, Kulonprogo. 

Kasus ini berawal dari kecurigaan Tugiran tetangga korban, yang mendengar anak korban menangis. Saksi kemudian mendekati dan mendapati korban tergolek lemas di rumahnya. Saksi kemudian melapor kepada warga yang lain untuk mengecek korban yang kondisinya semakin lemas.

Tetangganya kemudian berusaha membawa korban ke rumah sakit. Namun sampai di rumah sakit Riski Amalia Medika, korban sudah meninggal dunia. 

“Kemarin korban sempat periksa dan mengeluhkan tekanan darahnya tinggi,” katanya. 

Dari keterangan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban kemungkinan meninggal karena sakit. Keluarganya juga sudah bisa menerima kejadian ini. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Wates untuk dimakamkan.     

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: