Golkar DIY Cari Sosok Berkualitas untuk Cabup hingga Cawalkot Pada Pilkada 2024

Ainun Najib · Jumat, 01 Juli 2022 - 08:26:00 WIB
Golkar DIY Cari Sosok Berkualitas untuk Cabup hingga Cawalkot Pada Pilkada 2024
Gandung Pardiman menyebut Partai Golkar DIY tengah mencari sosok berkualitas yang bisa diterima masyarakat untuk Pilkada 2024 mendatang. (Foto: Dok GPC)

YOGYAKARTA, iNews.id- Partai Golkar DIY tengah mencari sosok berkualitas yang bisa diterima masyarakat untuk kepentingan Pilkada 2024 mendatang. Golkar saat ini sedang mengamati sosok yang tepat untuk diusung menjadi cabup dan cawabup maupun cawalkot dan cawawalkot.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan, selain sedang mempersiapkan diri untuk pemilu legislatif dan pemilu presiden 2024, pihaknya juga tengah mengamati, mencermati beberapa tokoh masyarakat baik dari kader atau simpatisan Partai Golkar maupun di luar partai. 

"Kami sudah ancang - ancang mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada 2024 mendatang," kata Gandung Pardiman dalam keterangan persnya yang diterima iNews.id Jumat (1/7/2022).

Menurut anggota DPR RI ini, Golkar DIY akan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju dalam pilkada 2024 mendatang. 

Sejumlah persiapan telah mulai dilakukan, di antaranya dengan mencermati kader-kader potensial Partai Golkar yang memiliki peluang bisa memenangkan pilkada 2024. 

"Saat ini ada Bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Golkar yang masih menjabat. Mereka akan kita cermati bagaimana potensi untuk selanjutnya," ujarnya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: