Hadirkan Habib Muhsin dari Jepara, Golkar DIY Bersalawat Doakan Airlangga Jadi Presiden

Ainun Najib ยท Rabu, 16 Maret 2022 - 21:37:00 WIB
Hadirkan Habib Muhsin dari Jepara, Golkar DIY Bersalawat Doakan Airlangga Jadi Presiden
Jajaran DPD Partai Golkar DIY menggelar 'Partai Golkar DIY Bersalawat' mendoakan Airlangga Hartarto menjadi presiden. (Foto : Dok GPC)

BANTUL, iNews.id- Jajaran DPD Partai Golkar DIY menggelar 'Partai Golkar DIY Bersalawat'. Acara yang menghadirkan Habib Muhsin bin Abdul Qodir Alaydrus dari Jepara itu untuk mendoakan agar Airlangga Hartarto menjadi presiden.

Sejumlah perkumpulan hadrah ikut memeriahkan acara tersebut. Seperti Hadrah Sabilul  Muhtadin Kelurahan Srimulyo Piyungan Bantul,  Samrotun Fatta' Dusun Bongsing Guwosari Pajangan Bantul. 

Acara yang digelar di Joglo GPC Karangtengah Imogiri Bantul, Rabu (16/3/2022) itu juga dihadiri ratusan warga sekitar dan simpatisan Partai Golkar. 

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan salawat. Secara khusus Habib Muhsin bin Abdul Qodir Alaydrus mendoakan Airlangga Hartarto menjadi atasannya menteri. 

Dalam kesempatan itu, Habib Muhsin bin Abdul Qodir Alaydrus menyebut Partai Golkar lahir harus memberikan berkah bagi rakyat. "Para politisi Golkar juga harus diperbanyak membaca salawat agar dimudahkan urusannya," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar DIY,  Gandung Pardiman menyebut Golkar Bersalawat akan digelar rutin diseluruh kabupaten dan kota di DIY.  

"Program ini untu meningkatkan iman dan taqwa semakin kuat. Ketika dalam berpolitik sekalipun, pola sikap dan pola tindak selalu dilandasi oleh agama," ujar Gandung. 

Anggota DPR RI itu menyebut Golkar bersalawat sekaligus untuk mengamini doa dari Ketua PBNU Gus Yahya yang mendoakan agar Airlangga Hartarto menjadi atasannya menteri.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: