Hari Bahagia, Santri Tahfidz Intensif Batch 2 PPA Darul Qur’an Yogyakarta Diwisuda

Tim iNews.id · Selasa, 04 Mei 2021 - 17:48:00 WIB
Hari Bahagia, Santri Tahfidz Intensif Batch 2 PPA Darul Qur’an Yogyakarta Diwisuda
PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta menggelar acara Tasyakuran dan Wisuda Santri Tahfidz Intensif Batch 2 , Kamis (29/4/2021). (Foto: PPPA Darul Qur'an).

YOGYAKARTA, iNews.id - Ramadan 1442 Hijriah kali ini menjadi bulan sangat membahagiakan bagi para santri Tahfidz Intensif Batch 2 PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta. Pada Kamis (29/4/2021) lalu berlangsung acara Tasyakuran dan Wisuda Tahfidz Intensif Batch 2.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB itu dibuka dengan lantunan bacaan Alquran oleh Ustaz Jimmy, salah satu alumni Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang.  Wisuda diikuti oleh 18 santri, terdiri atas 16 santri putri dan 2 santri putra. 

Tasyakuran dan wisuda ini disambut hangat oleh para Pimpinan Daarul Qur'an seperti Ustaz Anwar Sani selaku Pimpinan Direktorat Zakat dan Wakaf, Ustaz Agus Jumadi selaku General Manager Pendayagunaan, dan Pimpinan Cabang PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta Ustaz Maulana Kurnia Putra. 

Seusai sambutan, para wisudawan dan wisudawati memasuki tempat prosesi wisuda yang diselenggarakan di Grha Tahfidz 1 PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta, Gang Leo Jalan Nitikan Baru, Kota Yogyakarta. Acara wisuda ini juga diselenggarakan secara virtual. Para orang tua santri yang tidak hadir langsung mengikuti melalui aplikasi video conference Zoom. 

Tasyakuran dan wisuda Tahfidz Intensif ini yang kedua kali dihelat setelah acara sama pada akhir 2020 lalu.

Untuk diketahui, Tahfidz Intensif merupakan program dauroh Quran selama tiga bulan dengan bermukim. Kegiatan Tahfidz Intensif milai menghafal Alquran dan berbagai amalan zikir, motivasi Quran dan lainnya selama 24 jam.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3