Hendak Cari Makan, Pemuda Ini Terluka Ditendang Orang Tak Dikenal

Priyo Setyawan · Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:36:00 WIB
Hendak Cari Makan, Pemuda Ini Terluka Ditendang Orang Tak Dikenal
Petugas melakukan olah TKP di Jalan Pierra Tendean, Yogyakarta, Sabtu (20/2/2021). (Foto : Dok Humas Polresta Yogyakarta)

YOGYAKARTA, iNews.id- Kejahatan jalanan atau lebih akrab disebut klitih masih saja terjadi di Kota Yogyakarta.  Tanpa sebab yang jelas, Ridho Muhammad Yusuf (20) ditendang orang tak dikenal di Jalan Pierre Tendean, Yogyakarta, Sabtu (20/2/2021) dini hari pukul 01.00 WIB. 

Akibat kejadian itu korban terjatuh dari sepeda motornya. Akibatnya warga Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta ini mengalami luka di sekitar mulutnya karena terbentur aspal.  Kasus ini sekarang ditangani Polsekta Wirobrajan Yogyakarta. 

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan kasus itu berawal saat Ridho Muhammad Yusuf, dengan mengendarai sepeda motor bermaksud mencari makan, Sabtu (20/2/2021).  

Saat melintas di Jalan RE Martadinata selatan pasar Serangan ada tiga sepeda motor  matic yang dikendarai dengan berboncengan mengikutinya.  Sampai di Jalan Pierre Tendean satu dari tiga sepeda motor yang mengikuti tersebut menendang motor korban, sehingga oleng dan mengenai sepeda motor lain dan terjatuh.

Akibatnya di sekitar mulut terluka karena terbentur aspal. Sedangkan tiga sepeda motor yang mengikutinya langsung pergi meninggalkan lokasi.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2