Hilang saat Merumput, Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas Mengambang

Kuntadi ยท Rabu, 24 November 2021 - 15:08:00 WIB
Hilang saat Merumput, Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas Mengambang
Tim Sar bersama relawan dan warga mengevakuasi Jasad Amat Tohirin yang ditemukan mengambang di SUngai Serang, Kulonprogo. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Jasad Ahmad Tohirin (78) warga Sendangsari, Pengasih, Kulonprogo yang hilang saat merumput pada Selasa (23/11/2021) petang ditemukan tewas mengambang di aliran Sungai Serang di Padukuhan Durungan, Kalurahan Wates, Kulonprogo, Rabu (24/11/2021). Korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran. 

“Benar korban ditemukan meninggal di Sungai Serang tepatnya di Durungan, Wates,” kata Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto, Rabu (24/11/2021). 

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet. Penyisiran dilakukan dari bawah Jembatan Derwolo sampai di lokasi kejadian. Hingga akhirnya korban ditemukan mengambang.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan medis.  Dari pemeriksaan medis ditemukan adanya luka pada kepala yang diduga dari benturan batu di sepanjang sungai. 

“Korban sudah dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: