HUT ke-7, Perindo DIY Ajak Sarapan dan Bagi Bingkisan ke Ojol

Priyo Setyawan ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 12:24:00 WIB
 HUT ke-7, Perindo DIY  Ajak Sarapan dan Bagi Bingkisan ke Ojol
Perindo DIY mengajak para ojek online (ojol) sarapan di kediamanan Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti, Ndalam Sambisari 234, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Senin (11/10/2021). (Foto : MNC Portal/Priyo Setyawan)

SLEMAN, iNews.id-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DIY mengajak sarapan para ojek oline dan membagikan bingkisan kepada mereka di kediaman Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti, Ndalem Sambisari 234, Purwomartani, Kalasan, Sleman.  Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Perindo, 8 Oktober 2021.

Para ojol pun mulai berdatangan pada pukul 07.00 WIB. Semakin siang jumlah yang datang terus bertambah.  Mereka yang datang langsung dipersilakan untuk mengambil makaman dan minuman.  Ada  tiga gerobak untuk menaruh makanan dan minuman. Setelah itu mereka menempati meja dan kursi yang telah disiapkan. Selama kegiatan tetap menerapkan prorokol kesehatan (prokes).

Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti mengatakan, sarapan bersama para ojol dan pemberian bingkisan  ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus bukti nyata Perindo dalam membantu meringankan beban kehidupan mereka  di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk itu baksos yang kemarin berbagi di pasar,  hari ini (giliran) sarapan bersama ojol dan berbagai bingkisan,” kata Yuni di sela-sela acara tersebut.

Yuni menjelaskan dengan langkah ini diharapkan beban ojol dapat terbantu. Sebab dalam  kondisi pandemi  ini, para ojol  terjadi penurunan order. Padahal tanggung jawab mereka tetap harus dilaksanakan. Di antaranya  harus memenuhi kehidupan keluarganya muapun kebutuhan lainnya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: