Identitas Belum Terungkap, Polisi Makamkan Mayat Misterius yang Ditemukan di Sungai Oya

erfan erlin ยท Jumat, 25 Maret 2022 - 09:55:00 WIB
Identitas Belum Terungkap, Polisi Makamkan Mayat Misterius yang Ditemukan di Sungai Oya
Polisi dan masyarakat memakamkan pria misterius yang ditemukan di tepi Sungai Opak. (Foto: MNC Group/Erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Mayat pria misterius yang ditemukan setengah telanjang dengan luka sayatan pada leher di tepi Sungai Oya Gunungkidul, akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Banyusoco, Gunungkidul. Polisi masih menyelidiki untuk mengungkap identitas korban dan kasusnya. 

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mahardian Dewa Negara mengatakan. Proses identifikasi sudah selesai, namun identitas mayat tersebut belum terungkap. Upaya penelusuran melalui sidik jari juga belum ada kecocokan.

“Sudah sepekan ditemukan, tetapi identitasnya belum ditemukan. Jenazahnya kemarin dimakamkan,” katanya, Jumat (25/3/2022). 

Mahardian mengatakan, sidik jari dari korban sebenarnya sudah diambil. Namun ketika dicocokkan dengan identitas yang ada di basis data Disdukcapil belum ada yang cocok. Sidik jari yang ada juga kurang sempurna karena faktor alam. 

Mayat misterius ini juga sangat dimungkinan orang dengan gangguan kejiwaan, sehingga belum melakukan perekaman e-KTP. Hal ini menyulitkan identifikasi karena ketika beberapa sampel dicocokkan dengan data tidak menemukan kemiripan. 
 
“Kasus ini masih kami selidiki,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: