Ini Fakta Baru Pembunuhan 2 Perempuan Muda di Kulonprogo

Kuntadi ยท Rabu, 14 April 2021 - 14:22:00 WIB
Ini Fakta Baru Pembunuhan 2 Perempuan Muda di Kulonprogo
NAF (22) tersangka pembunuhan 2 perempuan muda di Kulonprogo.

KULONPROGO, iNews.id– Kasus pembunuhan dua perempuan muda di Kabupaten Kulonprogo yang dilakukan tersangka NAF (22) terhdap Dessy Sri Diantari (22) dan Takdir Sunariati (22) terus bergulir. Pelaku nekad membunuh korban dengan memberikan minuman bersoda dengan dicampur obat sakit kepala. 
 
Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefry mengatakan, penyidik Reskrim terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Pelaku dalam kondisi sehat dan bisa memberikan keterangan secara detail dan gamblang.

Sebelum membunuh korban, pelaku janjian dengan korban Dessy di Alun-alun Wates pada 23 Maret 2021 lalu. Selanjutnya mereka berboncengan sepeda motor milik korban menuju ke Objek Wisata Sermo. Mereka sempat berhenti di warung kelontong di dekat Gereja Kristen Jawa (GKJ) Wates untuk membeli minuman. 

“Minuman ini kemudian dicampur dengan obat sebanyak 3,5 butir,” kata Jefry.

Usai membeli minuman ini, keduanya melanjutkan perjalanan ke Waduk Sermo yang ada di Kecamatan Kokap Kulonprogo. Mereka akhirnya bersantai di eks Wisma Sermo yang masuk di Kedungtangkil, Karangsari, Pengasih, Kulonprogo. Saat itulah, minuman soda campur obat ini diberikan kepada korban dengan cara diletakkan di dekat korban duduk.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2