Innova Seruduk Truk di Kulonprogo, Pengemudi Tewas

Kuntadi ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:09:00 WIB
Innova Seruduk Truk di Kulonprogo, Pengemudi Tewas
Petugas kepolisian melakukan olah TKP kasus kecelakaan di Kedundang, Temon. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Wates-Purworejo Km 7 tepatnya di Kedundang, Temon, Kulonprogo, Rabu (13/10/2021) malam. Yufendra Agung Prabowo (25)  tewas setelah mobil yang dikemudikannya menabrak dump truck yang hendak berbelok ke kanan. 

“Benar, ada kecelakaan antara minibus dengan dump truk yang mengakibatkan sopir Innova meninggal,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Kamis (24/10/2021). 

Kecelakaan ini bermula saat korban Yufendra warga Kebonrejo, Temon ini mengemudikan Innova dengan Nopol R 8551 TC meluncur dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di loksi kejadian, di depannya ada sebuah dump truck dengan nopol K 1303 MH yang dikemudikan Muhammad Aziz, warga Karangturi, Rembang, Jawa Tengah yang berjalan searah di depaannya. 

Pengemudi truk saat itu menyalakan lampu sein untuk berbelok ke kanan atau arah selatan. Lantaran jarak sudah dekat dan kecepatan mobil tinggi kecelakaan tak terhindarkan. Innova ini menabrak truk dari arah belakang sehingga bagian depan ringsek. Sedangkan bak truk bagian kiri belakang hanya mengalmi kerusakan ringan

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: