Jatuh Usai Tersengat Listrik, Warga di Bantul Tewas

Trisna Purwoko · Kamis, 25 Februari 2021 - 15:22:00 WIB
Jatuh Usai Tersengat Listrik, Warga di Bantul Tewas
mayat (ilustrasi;INews.id)

BANTUL, iNews.id – Nasib sial dialami Sugoto (56) warga Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Ketika sedang bekerja memotong ranting pohon rambutan di pekarangan milik tetangganya dia tersengat listrik yang mengakibatkan meninggal dunia, Kamis (25/2/2021).

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo didampingi Panit Reskrim Iptu Madiyono mengatakan, sudah dua hari ini korban dimintai tolong tetangganya untuk memotong ranting pohon di pekarangan rumah. Pagi tadi korban melanjutkan pekerjaan ini untuk melakukan pemangkasan. Sedangkan pemilik rumah pergi mengantarkan anaknya dan ke tempat hajatan. 
 
Tidak ada yang tahu pasti kronologi korban tersengat listrik. Oleh tetangganya korban ditemukan sudah jatuh dengan kondisi tidak sadarkan diri. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal dunia. 

“Tetangganya itu baru tahu kalau korban tersengat listrik, setelah ada warga yang mengabari korban jatuh,” katanya.  

Mendapat informasi ada warga tersengat listrik dan jatuh, polisi langsung ke lokasi kejadian. Polisi telah melakukan oleh TKP dan meminta keterangan warga. Dari pemeriksaan medis, kemungkinan korban meninggal karena benturan pada kepala belakang.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2