Kapolda Papua Diserang Massa di Rumah Duka Wagub Klemen Tinal

Chanry Andrew Suripatty ยท Sabtu, 22 Mei 2021 - 23:10:00 WIB
 Kapolda Papua Diserang Massa di Rumah Duka Wagub Klemen Tinal
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri diserang saat berada di rumah duka Wakil Gubenur Papua Klemen Tinal di Kota Jayapura, Sabtu (22/5/2021) malam. (Foto: iNews/Chanry Andrew Suripatty)

JAYAPURA, iNews.id – Tanpa diketahui sebabnya massa menyerang Kapolda Papua Irjen pol Mathius Fakhiri saat berada di rumah duka Wakil Gubenur Papua Klemen Tinal di Kota Jayapura. Massa juga dengan beringas melempar dan menyerang beberapa pejabat daerah Papua.

Suasana duka pun mendadak berubah saat sekelompok warga yang merupakan kerabat wakil gubenur ini mengamuk dan menyerang beberapa pejabat daerah dan Irjen Pol Mathius Fakhiri.

Serangan tersebut terjadi saat isak tangis kerabat keluarga menyambut kedatangan jenazah Wakil Gubenur Papua Klemen Tinal di kediamannya di Kota Jayapura yang baru diturunkan dari mobil.

Pantauan  Sabtu (22/5/2021), selain Kapolda Papua, massa melempar dan menyerang beberapa pejabat daerah Papua di antaranya Asisten I Pemprov Papua, Doren Wakerkwa, Bupati Mamberamo Tengah Ham Pagawak yang tengah berdiri di depan kediaman Wakil Gubernur Papua.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2