Karaoke RR Purworejo Ditutup, Managemen Minta Maaf Seragam Pemandu Lagu Mirip Siswa SMA

Joe Hartoyo ยท Sabtu, 15 Januari 2022 - 13:00:00 WIB
Karaoke RR Purworejo Ditutup, Managemen Minta Maaf Seragam Pemandu Lagu Mirip Siswa SMA
Sejumlah pemandu lagu dengan mengenakan pakaian mirip anak SMA viral di media sosial. (foto: istimewa)

PURWOREJO, iNews.id – Pengelola karaoke Rimba Raya (RR) Purworejo menutup usahanya sampai dengan semua persyaratan dan perizinan lengkap. Mereka juga meminta maaf kepada masyarakat atas video viral pemandu lagu yang mengenakan pakaian mirip seragam SMA

“Kami selaku managemen Rimba Raya memohon maaf terhadap seluruh masyarakat mengenai pakaian yang mirip seragam SMA,” kata perwakilan Managemen Rimba Raya Jemmy, Jumat (14/1/2022). 

Jemmy mengatakan, Managemen RR tidak berniat untuk mencoreng instansi pendidikan dengan seragam pemandu karaoke yang mirip dengan seragam SMA tersebut. Mereka memastikan dalam seragam karaoke tersebut tidak ada identitas ataupun emblem dan atribut lain yang menandakan sebagai seragam sekolah. 
  
Saat ini, managemen telah menutup ruang usaha yang ada di Jalan Kyai Brengkel, Purworejo. Mereka akan tunduk dan menaati aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

“Sesuai dengan imbauan pemerintah kami menutup karaoke tersebut sampai kami selesai mengurus segala sesuatunya," katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: