Keren, Koperasi Karyawan PT TWC Kembangkan Usaha Food and Beverage

Antara ยท Jumat, 22 Juli 2022 - 14:18:00 WIB
 Keren, Koperasi Karyawan PT TWC Kembangkan Usaha Food and Beverage
Ketua Koperasi Karyawan PT TWC Suryana menyerahkan santunan bagi panti asuhan sebagai wujud syukur peluncuran Kspace F&B di kawasan Kantor Pusat PT TWC di Sleman, Jumat (22/7/2022). (Foto : Antara /HO-PT TWC)

SLEMAN, iNews.id - Keren, Koperasi Karyawan PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko mengembangkan usaha Kspace Food and Beverage (F&B). Ini sebagai langkah transformasi dan modernisasi usaha.

Ketua Koperasi Karyawan TWC Saryana  mengatakan PT TWC mendorong agenda transformasi dan modernisasi di tiap lini usaha. 

"Ini juga berpengaruh pada kinerja Koperasi Karyawan (Kopkar) TWC yang turut mengembangkan lini bisnis usaha untuk menghadapi tantangan di masa depan," kata di Sleman, Jumat (22/7/2022).

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono bersama Corporate Secretary PT TWC Suhartanto dan Ketua Koperasi Karyawan TWC Saryana meresmikan pembukaan Koperasi Space "Kspace" sebagai satu usaha baru bidang F&B yang berada di area Kantor Pusat TWC di Sleman.

"Sebagai wujud syukur, launching Kspace ini disertai dengan penyerahan santunan bagi Panti Asuhan Yapitu, Bantul dan Al Barokah, Sleman, Yogyakarta," katanya.

Ia mengatakan, pembukaan Kspace yang berlokasi di barat Teater dan Pentas Ramayana Prambanan ini akan menyemarakkan bisnis kuliner di wilayah Yogyakarta Timur yang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik wisatawan.

"Kspace berkonsep coworking space dengan arsitektur modern yang terdiri dari ruangan indoor maupun outdoor serta rooftop yang bisa menjadi area yang cocok untuk menikmati suasana di sore hari," katanya.

Menurut dia, Kspace juga cocok bagi para pekerja yang menerapkan kerja fleksibel dan santai. Kspace juga menyediakan menu minum ala kafe berbahan dasar kopi serta makanan cepat saji. Selain itu, Kspace dilengkapi dengan fasilitas wifi yang kencang guna menunjang aktivitas di jagat maya.

"Kspace menghadirkan ruang kerja bersama untuk mendukung kebutuhan fleksibilitas dan mobilitas dan kenyamanan kerja yang semakin tumbuh dan berkembang," katanya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: