Keren, Sekolah Muhammadiyah di Australia Akan Dikembangkan hingga 1,3 Hektare

Ainun Najib ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 19:06:00 WIB
Keren, Sekolah Muhammadiyah di Australia Akan Dikembangkan hingga 1,3 Hektare
Sejumlah pimpinan Muhammadiyah menghadiri mengunjungi Open Day Muhammadiyah Australia College (MAC). (Foto : Dok Muhammadiyah)

YOGYAKARTA, iNews.id - Muhammadiyah memiliki sekolah di Australia. Ke depan luas lahan sekolah ini akan dikembangan menjadi 1,3 hektare.

Komitmen ini disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Australia Hamim Jufri pada Sabtu (6/8/2022) bertepatan dengan Open Day Muhammadiyah Australia College (MAC) dengan menghadiri calon-calon orangtua siswa.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada Sabtu (6/8) mengunjungi Muhammadiyah Australia College (MAC) yang bertepatan dengan Open Day MAC dengan menghadiri calon-calon orang tua siswa.

Hamim Jufri mengungkapkan, selain sebagai ajang promosi MAC, Open Day kali ini juga sebagai ajang silaturahim warga Muhammadiyah yang ada di Australia.

“Inshaallah kedepan, selain kualitas pendidikan, kami juga berkomitmen untuk memperluas lahan bangunan MAC, yang saat ini seluas 9.000 meter akan bertambah menjadi 13.000 meter,” kata Hamim dalam siaran pers yang diterima iNews.id, Sabtu (6/8/2022).

Hamim juga melaporkan bahwa PCIM Australia saat ini semakin akrab dan kompak dalam mengembangkan dakwah Muhammadiyah di Australia.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: