Keterlaluan, Pemuda di Klaten Ini Nekat Telanjang Berdiri di Atas Motor

Ahmad Antoni ยท Selasa, 01 Juni 2021 - 15:43:00 WIB
 Keterlaluan, Pemuda di Klaten Ini Nekat Telanjang Berdiri di Atas Motor
Tangkapan layar video seorang pemuda di Klaten membuka pakaian hingga celana dalam dan akhirnya telanjang bulat, viral di media sosial. (Istimewa)

KLATEN, iNews.id - Seorang pemuda di Klaten, Jawa Tengah membuka pakaian hingga celana dalam dan akhirnya telanjang bulat. Aksi itu pelaku di atas sepeda motor yang melaju di jalan. Video aksi pemuda ini viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas dan telah ditonton puluhan ribu kali itu disebutkan, aksi tidak senonoh pemuda tersebut terjadi pada Selasa (1/6/2021) dini hari. Pelaku berada di boncengan temannya yang mengendarai sepeda motor. 

Di awal video, pelaku terlihat masih mengenakan celana sambil memegang kain yang diduga kaosnya. Tidak lama kemudian, dia melepaskan celana dalamnya hingga telanjang bulat, sambil berdiri di atas motor yang dikendarai temannya. 

Tangannya melambai-lambaikan kaos yang dipegang sehingga terkesan pamer kepada para pengguna jalan yang melintas. Setelah itu, pelaku duduk berjongkok di atas motor. 

Video ini telah tersebar luas dan viral di media sosial. Salah satunya di-posting di akun Instagram net2netnews's. Disebutkan, aksi ini dilakukan pemuda tersebut bersama teman-temannya di Kota Klaten, Selasa (1/6/2021), sekitar pukul 02.30 WIB. 

"Jangan ditiru. Seorang pemuda nekat jalan-jalan tanpa pakaian di Kota Klaten Selasa (1/6/2021). Di dalam video tersebut menunjukan bahwa aksi gerombolan pemuda yang terjadi di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Kasihan orang tuanya. Bikin malu aja," tulis akun Instagramnet2netnews , dikutip Selasa (1/6/2021).

"Begini aksi tak terpuji yang dilakukan pelaku. Beredar kabar pelaku sudah ditangkap polisi. Kami masih menunggu rilis resmi," tulis akun tersebut.

Video ini juga di-posting akun infokomando. "SATU PEMUDA bertingkah konyol dan tidak terpuji, maka malu kita sebagai bangsa Indonesia yang terkenal menjunjung tinggi adab ketimuran! Malu guru-guru kita yang mengajarkan etika dan moral! Malu orang tua kita yang melahirkan anak untuk menjadi kebanggaan keluarga dan berguna bagi bangsa negara(jangan kejauhan.. berguna untuk keluarga)," tulis akun tersebut.

"Prihatin!! Gaez ayo kita bangun dari keterpurukan akhlaq akibat demam konten!! Jangan membuat malu keluarga dan diri sendiri hanya demi konten!!"

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: