Korban Kebakaran di Tangerang Dikenal Ramah dan Mudah Bergaul di Kampung

Kismaya Wibowo ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 06:25:00 WIB
Korban Kebakaran di Tangerang Dikenal Ramah dan Mudah Bergaul di Kampung
Rumah orang tua Riyanti korban kebakaran di Tangerang mulai didatangi pelayat. (foto: iNews.id/Kismaya Wibowo)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Lima korban meninggal dunia dalam musibah kebakaran di Kompleks Permata Sentosa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, dikubur dalam satu liang lahat di TPU Gunungbang Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Jumat (23/10/2020). Korban dikenal ramah dan mudah dengan warga di kampung.

Isak tangis mewarnai pemakaman kelima jenazah korban tragedi kebakaran di Tanggerang yang menewaskan satu keluarga tersebut. Kelima korban Saidun Sinaga (47), Riyanti (47), Risa Anggraini Sinaga (25), Aghnia Anggraini (22) dan Alfin Akbar Sinaga (18).

Para korban sampai di TPU Bejiharjo Gunungkidul sekitar pukul 22.30 WIB menggunakan tiga mobil ambulans. Sebelumnya dilakukan upacara penerimaan jenazah oleh pihak desa setempat sebelum dikebumikan. Selama prosesi pemakaman, banyak kerabat maupun warga sekitar yang ikut memakamkan kelima korban.

Kepala Desa Palasari, Uci Sanusi mengatakan, kejadian kebakaran murni konsleting listrik. Satu keluarga tersebut tidak dapat keluar akibat terhalang kendaraan roda dua dan empat.

Editor : Nani Suherni