Kuliner Unik, Nasi Tempong dengan Es Jeruk Berukuran 10 Liter

Galih Wisma ยท Selasa, 27 September 2022 - 15:28:00 WIB
Kuliner Unik, Nasi Tempong dengan Es Jeruk Berukuran 10 Liter
Sajien es jeruk berukuran 10 liter di warung Nasi Tempong Krisna. (Foto: iNews.id/Galih Wisma)

SLEMAN, iNews.id - Berkunjung di Kota Yogyakarta belum lengkap kalau belum menikmati aneka sajian kulinernya. Bagi anda yang hobi dengan makanan pedas, wajib mencoba menu Nasi Tempong dengan minuman jumbo es jeruk 10 liter.

Menu ini ditawarkan warung Nasi Tempong Krisna yang terletak di Jalan Kaliurang KM 11 Desa Sinduharjo, Kepanewon Ngaglik, Sleman. Warung ini menawarkan aneka menu khas Banyuwangi, Jawa Timur. Selain nasi tempong juga ada telur kribo dan juga cumi hitam. 

Aneka menu ini ditawarkan dengan cita rasa pedas yang cukup menyengat. Menu ini asyik disantap beramai-ramai saat berkumpul dengan keluarga. Nasi Tempong ini berisi nasi dengan ikan asin, tahu/tempe dan sambal terong dengan sayuran bayam, jipang dan mentimun. Apalagi es jeruk jumbo bisa dinikmati hingga 20 orang.  
  
Warung ini suasananya cukup asri dan sejuk karena berada di areal persawahan. Alunan musik khas Bali menjadikan suasananya seperti berada di Bali yang sebenarnya.

“Kami sengaja membuka di Jalan Kaliurang yang menjadi pusat wisata, dan bisa merasakan suasana Bali,” kata General Manajer Nasi tempong Krisna, Adnan Rifal, Selasa (27/9/2022).

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: