Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana Jabat Dandim Kota Yogyakarta

Priyo Setyawan ยท Rabu, 07 April 2021 - 18:27:00 WIB
Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana Jabat Dandim Kota Yogyakarta
Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan melantik Lelkol Inf Erwin Ekagita Yuana sebagai Dandim O734/Yogyakarta di Makorem 074/Yogyakarta, Rabu (7/4/2021).

YOGYAKARTA, iNews.id - Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana menjadi komandan distrik militer 0734/Yogyakarta mengantikan pejabat lama Kolonel Arm Tejo Widhuro. Serah terima jabatan dipimpin Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan memimpin di Makorem 072/Pamungkas Rabu (7/4/2021).

Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan mengatakan, sertijab merupakan bentuk penyegaran organisasi secara terencana dan berkesinambungan. Mutasi juga menjadi bagian pembinaan personel guna memberikan peluang  dalam mengembangkan karir dan meningkatkan kinerja organisasi.
 
“Esensi dari kegiatan ini sebagai pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis dan meningkatkan kinerja  organisasi,” katanya, Rabu (7/4/2021). 
 
Ibnu mengatakan,dengan berbagai pengalaman penugasan sebelumnya, ia yakin pejabat baru Korem 072/Pamungkas dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. 
 
“Jadikan penugasan ini sebagai wahana untuk mengembangkan kepemimpinan dan manajerial. Sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas di Korem 072/Pamungkas,” katanya.
 
Erwin Ekagita sebelumnya menjabat sebagai Kabag Jamin Bid Renwas Datin dan Jamin Mutu Set Itjenad. Sedangkan Tejo Widhuro akan menempati jabatan baru sebagai Pamen Denmabesad.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2