Mahasiswi PTS di Jogja Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kosnya

Priyo Setyawan ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 09:51:00 WIB
Mahasiswi PTS di Jogja Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kosnya
Mahasiswa PTS di Yogyakarta ditemukan meninggal di kamar kos di Depok, Sleman. (Foto: ilustrasi/iNews.id)

SLEMAN, iNews.id - Mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Yogyakarta, K Ayu Marga Putri Dinata (20) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya yang terletak di Jalan Dirgantara 1 No 6, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam. Mahasiswi asal Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) itu fitemukan dalam posisi terletang.
 
Kanit Reskrim Polsek Depok Barat, Sleman, Iptu Mateus Wiwit Kustiyadi, mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB. Awalnya teman-teman korban tidak melihat korban seharian. Sedangkan kondisi kamanya terkunci dan tidak bisa dihubungi. Teman-temannya kemudian mengecek dari celah jendela dan melihat korban telentang tidak bergerak.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada penjaga kos Esti Utami untuk dilakukan pengecekan ke kamar korban. Apalagi sejak siang korban tidak keluar kamar. Saat dicek korban sudah dalam kondisi meninggal dan tidak ada denyut nadinya.

“Selanjutnya memberitahukan kepada warga, RT setempat dan keluarganya serta melaporkan ke Polsek Depok Barat,” katanya, Jumat (22/10/2021).

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: