Mantap, 40 Pelaku Usaha Jasa Wisata Sleman Dilatih Branding hingga Pemasaran

Kemudian, "Pengembangan Pemasaran Wisata Digital Pasca-Pandemi", "Membuat Media Promosi Digital dan Tata Kelola Digital dengan Bahasa Promosi yang Efektif dan Menarik", dan "Pemanfaatan Google Review.
Materi pada hari kedua adalah "Kekuatan Visual Foto dalam Digital Marketing dan Optimalisasi Kamera dalam Peningkatan Kualitas Aset Foto Destinasi Wisata", "Praktek Pembuatan Karya Fotografi dalam Mendukung Promosi Digital", "Pemanfaatan Smarthphone sebagai Media Promosi Wisata Secara Digital", "Dasar Videografi dan Pembuatan Video Pendek" dan "Bagaimana Menulis Skrip, Storyline, dan Storyboard Sederhana dan Praktek Editing Sederhana".
"Pada hari ketiga dilakukan praktik lapangan di objek wisata Tebing Breksi Sambirejo Prambanan dan dilanjutkan pada hari keempat berupa presentasi hasil karya, review dan evaluasi hasil karya para peserta," katanya.
Editor: Ainun Najib