Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Jabang Bayi Klaten

Saeful Efendi · Jumat, 25 Maret 2022 - 15:34:00 WIB
Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Jabang Bayi Klaten
Petugas mengevakuasi mayat perempuan setengah telanjang di Klaten. (foto: iNews.id/Saeful Efendi)

Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Jabang Bayi Klaten

KLATEN, iNews.id - Mayat perempuan setengah telanjang ditemukan membusuk di tepi Jalan Jogja-Solo tepatnya di sekitar Jembatan Jabang Bayi, Klaten, Jumat (25/3/2022). Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat yang ditemukan hanya mengenakan celana dalam. 

Mayat ini ditemukan berada di tepi jurang di bawah Jembatan Jabang Bayi yang ada di Dukuh kepuh, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Klaten. Saat ditemukan mayat ini dalam posisi tengkurap dengan sejumlah luka lebam. Diperkirakan usianya sekitar 40 tahun. 

Mayat ini ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak merumput di dekat lokasi. Saksi curiga dengan bau yang cukup menyengat dan dicari sumbernya. 

“Awalnya saya datang untuk merumput. Karena ada bau busuk saya mencari dan menemukan mayat ini,” kata Aris, saksi yang menemukan mayat pertama kali, Jumat (25/3/2022). 

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada warga sekitar dan polisi. Petugas yang mendapatkan laporan kemudian menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit.  

“Identitasnya belum ada, kami masih belum bisa memastikan penyebabnya. Tetapi kemungkinan meninggal sudah hampir sepekan,” kata Kapolsek Delanggu AKP Sutiman Hadi.
 
Kapolsek mengatakan, saat ini petugas masih melakukan identifikasi terhadap jasad korban di RS Dr Suraji Tirtonegoro, Klaten. 

“Kasus ini masih kami selidiki, semoga segera terungkap,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: