Mayat Pria Misterius Ditemukan Tertelungkup di Sungai Progo

Kuntadi ยท Kamis, 29 September 2022 - 15:22:00 WIB
Mayat Pria Misterius Ditemukan Tertelungkup di Sungai Progo
Petugas mengevakuasi mayat pria misterius yang tertelungkup di Sungai Progo. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Mayat pria misterius ditemukan tertelungkup di groundsill Sungai Progo di wilayah Kalurahan Brosot, Galur, Kulonprogo, Kamis (29/9/2022). Hingga kini identitas mayat tersebut  belum diketahui. 

Mayat ini pertama kali ditemukan Lastri Suharjo (27) warga setempat. Saat itu dia melihat ke arah sungai dan melihat jasad korban tertelungkup di aliran Sungai Progo. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada petugas.

Laporan ini ditindaklanjuti petugas gabungan dengan melakukan olah TKP. Pria ini mengenakan kaos pendek lengah pendek bercorak bunga warna hitam dan putih dan mengenakan celana jeans panjang hitam. Korban diperkirakan tingginya mencapai 170 cm. 

“Begitu mendapat laporan anggota kita mengecek dan melaporkan ke polisi,” kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah V Kulonprogo, Aris Widyatmoko, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu Plh Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Progo. Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Wates.   

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Begitu dievakuasi tim Inafis berusaha mengidentifikasi korban,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: