Melihat Obelix Village, Destinasi Wisata Baru di Sleman yang Cocok untuk Edukasi Anak  

Kuntadi · Rabu, 16 November 2022 - 17:22:00 WIB
Melihat Obelix Village, Destinasi Wisata Baru di Sleman yang Cocok untuk Edukasi Anak  
Pengunjung berinteraksi langsung dengan satwa yang menjadi koleksi Obelix Village. (foto: istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Kota Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak pernah ada matinya. Berbagai destinasi baru hadir untuk menyambut wisatawan yang berlibur. 

Salah satu destnasi yang baru ini, Obelix Village yang terletak di Jalan Kenangan, Padukuhan Krandon, Pandowoharjo, Kabupaten Sleman. Destinasi ini baru dibuka pada pertengahan bulan Oktober lalu. 
 
Di sini wisatawan akan disambut dengan wahana Little Zoo, Mini Farm, Flower Garden, Samui by Maison Daruma, Petit Paris Boulangerie, Restoran Kopi Ponti serta Secret River Deck. Kebun binatang mini ini menjadi salah satu wahana yang disukai anak-anak. Mereka bisa berinteraksi dengan aneka satwa seperti domba, merpati kuda, kambing, rusa, angsa, ayam, kelinci, marmut, kura-kura, ular hingga biawak. 
 
“Anak-anak bisa berinteraksi memberi makan satwa,” kata Manajer Operasional Obelix Village, Monica Priyatno, Selasa (15/11/2022). 
 
Pengunjung juga bisa foto bareng dengan sejumlah burung, seperti Kakatua, burung Hantu, Love Bird. Bagi yang ingin naik kuda juga disiapkan kuda tunggang untuk mengelilingi Flower Garden dengan harga sewa Rp50.000.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: