Memainkan Gas karena Motor Bermasalah, Pemuda Ini Dikeroyok 5 Orang di JJLS Gunungkidul

erfan erlin · Jumat, 30 September 2022 - 09:41:00 WIB
Memainkan Gas karena Motor Bermasalah, Pemuda Ini Dikeroyok 5 Orang di JJLS Gunungkidul
Korban Saat melapor ke Polsek Saptosari, Gunungkidul beberapa waktu lalu. (Dok Polsek Saptosari)

GUNUNGKIDUL, iNews.id- Apes dialami oleh Sujiyanto (26) warga Tukangan, RT 004/012 Kelurahan Tegal Panggung Kapanewon Danurejan Yogyakarta. Lelaki ini dikeroyok lima orang tak dikenal saat berboncengan dengan istrinya di Gunungkidul.

Pemicunya diduga karena Sujiyanto membleyer-bleyer (memainkan) tuas gas usai sepeda motor RX Kingnya trouble. Kini polisi berusaha mendamaikan kedua belah pihak karena persoalan tersebut hanya dipicu oleh salah paham semata.

Kapolsek Saptosari, AKP Kusnan Priyono menuturkan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Rabu (28/9/2022), sekira pukul 14.30 WIB dan baru dilaporkan ke Polsek Saptosari Rabu sekira pukul 17.10 WIB. Pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan JJLS tepatnya di Dusun Cekel Kalurahan Jetis Kapanewon Saptosari Gunungkidul. "Pelakunya sudah teridentifikasi," kata dia, Kamis (29/9/2022).

Kusnan mengatakan pengeroyokan tersebut bermula ketika sekira pukul 14.00 WIB, korban bersama dengan istri dan rekannya hendak pergi membeli mi ayam di Jetis Saptosari. Saat itu korban bersama mengendarai sepeda motor RX King.

Mereka melaju dari arah barat (Panggang) menuju arah timur (Saptosari). Saat di Dusun Jetis posisi korban berada di belakang sedangkan istrinya di depan mengendarai sepeda motor RX King Nopol  AB 6224 RB melalui jalan JJLS Panggang-Saptosari.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: