Menantang Duel, Pria di Bantul Tewas Bersimbah Darah

Suharjono ยท Jumat, 15 Januari 2021 - 08:47:00 WIB
Menantang Duel, Pria di Bantul Tewas Bersimbah Darah
Petugas dibantu tim medis melakukan evakuasi terhadap korban tewas duel maut di Sewon, Bantul, Kamis (14/1/2021) malam. (foto : Istimewa)

BANTUL, iNews.id - Aksi duel maut menggegerkan warga Dusun Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul Kamis (14/1/2021) malam. Seorang pria warga Boyolali tewas bersimbah darah akibat sabetan pedang warga setempat.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, peristiwa ini berawal dari aksi saling menantang antara korban Chandit Wahyudi (39) dengan pelaku Afrilian Christiantoro (28) melalui video call. 

Dalam video call tersebut keduanya saling menantang untuk membunuh. Setelah video call ditutup, pelaku sambil membawa pedang langsung menuju tempat Chandit di rumah Bejo, warga Semail RT, 05, Bangunharjo, Sewon, Bantul yang juga masih tetangga satu RT dengan pelaku.

Benar saj sesampai di rumah Bejo pelaku langsung menanyakan korban maksud perkataan di video call. Keduanya kemudian terlibat duel, korban dengan tangan kosong berusaha menangis serangan pelaku. Namun Afrilian semakin brutal dan pedang itu ditebaskan ke lehar korban. Melihat korban tersungkur dan berisimbah darah pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2