Modus Beli Mi Rebus, 2 Pencuri Kuras Harta Pemilik Warung Makan di Gunungkidul

erfan erlin ยท Minggu, 03 Juli 2022 - 21:35:00 WIB
Modus Beli Mi Rebus, 2 Pencuri Kuras Harta Pemilik Warung Makan di Gunungkidul
Pedagang makanan di JJLS Gunungkidul menjadi kroban pencurian dengan modus pesan makanan. (Foto: Antara)

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Seorang pedagang makanan di rest area Bulusari  yang berada di Jalur jalan Lintas selatan (JJLS) Panggang, Gunungkidul menjadi korban pencurian. Tas berisi uang dan perhiasan senilai Rp10 juta raib digondol pencuri yang pesan mi rebus. 

Musibah ini dialami korban Sujarmi warga Padukuhan Sawah Kalurahan Girisekar Kapanewon Panggang pada Sabtu (2/7/2022) siang. Saat itu ada dua pria datang ke warung layaknya pembeli lain. Keduanya memesan minuman dan diminta dibuatkan mi rebus 4 porsi. 

Dua porsi dipesan di awal dan dua porsi lagi diminta untuk diantar kepada temannya yang ada di lokasi lain. Tanpa curiga korban memasak dua mi instan untuk diberikan kepada pelaku. Korban juga memasak dua lagi dan diantar di lokasi lain sesuai pesanan kedua pelaku.

"Korban tanpa curiga mengantarkan pesanan mi rebus ke tempat yang dimaksud. Tetapi ternyata tidak ada orang yang akan menikmatinya," ujar Kapolsek Panggang, AKP Ahmad Fauzi, Minggu (3/7/2022).

Karena orang yang dicari tidak ada, Sujarmi kembali ke warung makannya. Saat itulah kedua orang yang sebelumnya memesan makanan sudah tidaka ada. Korban kemudian masuk ke warung  untuk mengecek barang-barang miliknya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: