Motor Tabrak Pikap, 2 Perempuan Tewas Masuk Saluran Irigasi di Panjatan Kulonprogo

Kuntadi ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:33:00 WIB
Motor Tabrak Pikap, 2 Perempuan Tewas Masuk Saluran Irigasi di Panjatan Kulonprogo
Warga melihat proses evakuasi kecelakaan di Panjatan Kulonprogo yang menewaskan dua perempuan muda. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Dua perempuan muda tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Nangung-Brosot, Gotakan I, Panjatan Kulonprogo, Rabu (13/10/2021). Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. 

Kecelakaan ini terjadi pukul 04.45 WIB, tepatnya di sebelah timur Polsek Panjatan antara sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AB 6963 VJ dengan pikap L 300 AB 8116 DC. Pengendara sepeda motor Riski Amalia Nur Annisa (21) warga Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul tewas di lokasi kejadian. Begitu juga pemboncengnya yang identitasnya belum diketahui juga tewas. 
 
“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, Rabu (13/10/2021)

Kronologi kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai motor berboncengan melaju dari arah barat. Usai tikungan, sepeda motor ini oleng ke kanan dan melewati marka jalan. Dari arah berlawanan meluncur mobil pikap yang dikemudikan Triyatno, warga Gulurejo, Lendah, Kulonprogo. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: