Naik Motor hendak Mancing, Pemuda Klaten Tewas Ditusuk di Ngemplak, Sleman

Priyo Setyawan · Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:54:00 WIB
Naik Motor hendak Mancing, Pemuda Klaten Tewas Ditusuk di Ngemplak, Sleman
Ilustrasi penusukan. (Foto: Ilustrasi/istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Seorang pemuda asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, tewas setelah perutnya ditusuk dalam perjalanan hendak memancing bersama temannya. Peristiwa itu terjadi di simpang empat Koroulon, Bimomartani, Ngempal, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (26/6/2021). 

Kapolsek Ngemplak, Sleman AKP M Endar Isniarto mengatakan, kasus penusukan ini berawal saat korban Supriyanto (23), warga Pecokan RT 26 RW 07, Kepurun, Manisrenggo, Kabupaten Klaten, bersama temannya Oktama Mardiansyah berboncengan sepeda motor, Sabtu (26/6/2021) pukul 10.10 WIB. Keduanya hendak memancing di Kadisoka, Kalasan, Sleman.

"Tiba di lokasi kejadian, ada dua orang yang boncengan dengan sepeda di sebelah timur jalan, akan belok ke arah utara. Saat membelok, pengendara tersebut hampir menabrak sepeda motor korban," kata Kapolsek Ngemplak. 

Mengetahui hal itu, teman korban langsung spontan berteriak 'hoe hoe hoe'.  Mendengar teriakan tersebut, dua orang yang bersepeda itu putar balik. Keduanya mengejar korban bersama temannya ke arah selatan hingga sampai di lokasi kejadian.

“Sampai di lokasi kejadian  terjadi keributan,”  katanya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2