Oleng Masuk Sebrang Jalan, Kijang Ditabrak HiAce

Priyo Setyawan ยท Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:56:00 WIB
Oleng Masuk Sebrang Jalan, Kijang Ditabrak HiAce
Kendaran yang terlibat laka di Jalan Pajajaran, Nanggulan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (23/1/2021). (Foto : IST)

SLEMAN, iNews.id,- Kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua mobil  terjadi di Jalan Pajajaran, Nanggulan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (23/1/2021). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kedua pengemudi mengalami luka dan kedua mobil rusak di bagian depan. 

Kapolsek Depok Timur Sleman, Kompol Suhadi mengatakan kecelakaan tersebut, berawal saat mobil Toyota Kijang AB 1073 IX yang dikemudikan Arif Rudianto (23) warga Guntur, Rejosari, Bandongan, Magelang, Jawa Tengah dengan satu penumpang melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Pajajaran, Maguwuharjo .  

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan oleng dan  pengemudi tidak bisa mengendalikan, sehingga mobil  masuk ke sebrang jalan. Saat bersamaan melaju dari arah utara ke selatan mobil HiAce B 7283 WDA. 

Karena jarak terlalu dekat mobil yang dikemudikan Marsono (38) warga Kebangan, Sumbang, Banyumas dengan 10 penumpang itu tidak dapat menguasai laju kendaraan dan terjadi tabrakan.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadiaan ini. Namun kedua sopir luka-luka. Sopir dan para penumpang dibawa ke rumah sakit Hardjolukito,” kata Suhadi, Sabtu (23/1/2021).

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2