Pamit Petik Melinjo, Warga Kebumen Ditemukan Tewas di Dasar Jurang Sedalam 20 Meter

Joe Hartoyo ยท Minggu, 11 September 2022 - 17:00:00 WIB
Pamit Petik Melinjo, Warga Kebumen Ditemukan Tewas di Dasar Jurang Sedalam 20 Meter
Petugas dan warga mengevakuasi mayat yang terjatuh di dasar jurang. (Foto: istimewa)

KEBUMEN, iNews.id - Hilang tiga hari, Tanto (50) warga Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, ditemukan tewas di dasar jurang sedalam 20 meter, Minggu (11/9/2022). Diduga korban terjatuh saat memanjat pohon untuk memetik buah melinjo. 

“Korban ditemukan tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB setelah dilakukan pencarian,” kata Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/9/2022). 

Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, pada Kamis (8/9/2022) lalu, korban pamit kepada keluarganya untuk memetik melinjo di area hutan blok Curug Desa Grenggeng, Karanganyar, Kebumen. Namun sampai petang korban tidak pulang ke rumahnya. 

“Korban ini biasanya pulang sore hari. Karena tidak pulang kemudian dilakukan pencarian oleh keluarganya,” kata Catur. 

Namun upaya pencarian ini tidak membuahkan hasil. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa. Mulai pagi tadi, warga bersama perangkat desa melakukan pencarian. Setelah menyusuri kebun, warga menemukan jasad korban tak bernyawa di dasar jurang. 

“Kemungkinan korban ini jatuh ke jurang saat memetik melinjo. Di atas pohon juga ditemukan karung berisi melinjo,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: